Dilema itu…

Sombong itu emang suatu hal yang nyebelin banget di dunia ini. Kalau udah ketemu sama orang yang berasa superior itu rasanya.. mau nanya deh, “Kamu udah pernah keselek sendal belum?”
Sombong emang hal normal yang bisa terjadi pada siapa saja, tapi kalau sombongnya udah keterlaluan itu..
Well, coba simak dialog pendek tentang orang sombong yang gagal di bawah ini.

Batal Blasteran

A: Eh, tadi kamu denger ga kata guru Biologi kita, kalau yang namanya kawin silang itu biasanya dilakuin buat memperbaiki keturunan?

B: Iya.

A: Terus katanya kan kalau anak hasil “kawin silang” suka bagus.

A: Iya, terus kenapa?

B: Ya ga apa-apa sih, aku kan anak blasteran, berarti aku bagus ya?

A: Iya kali, tergantung yang liat aja siapa. Emang kamu anak blaster ya? Aku baru tau.

B: (*jleb*) Iya, aku kan orang tua aku dr negara X sama Y..

Beberapa tahun kemudian..

Negara X dan Y memutuskan untuk bersatu menjadi sebuah negara.

A: Eh, kamu sekarang bukan anak blasteran lagi dong, kan udah ga ada lagi  negara X dan Y.

B: …. (ga bisa jawab).

*Cuma untuk bercanda, jangan diambil serius😛

Tinggalkan Balasan

