Dialog Cowok Galau

Siapa bilang cewek bukan salah satu alasan yang bisa bikin cowok galau? Berdasarkan penelitian (yang mana ya? – Sebenernya cuma biar keren dikit aja sih, jadi bahasanya kita buat semi hiperbola), sekitar 75% hal yang bisa bikin cowok galau itu, soal cewek. Tau dari mana? Halah, emang kamu pikir aku ga punya temen cowok? hahaha
Hari ini, aku mau kasih kalian beberapa dialog singkat dari cowok galau yang lagi nyekil. Perhatikan!
PS. Membaca dialog dibawah ini bisa menyebabkan Anda merasa jijik, tersenyum sendiri, menilai kalau cowok yang ada di dalam dialog ini merupakan cowok lebay, dll.

DIALOG 1
A: Menurutku kamu pintar masak.
B: Tau dari mana?
A: Soalnya aku tanpa kamu, bagaikan makanan yang kurang bumbu.

DIALOG 2
A: Aku suka kamu.
B: Aku ga suka kamu.
A: Kenapa kamu ga suka aku?
B: Kamu bau ketek!
A: Tapi aku yakin, kalau aku sama kamu, aku ga akan bau ketek lagi. Soalnya kamu kan parfumnya.

DIALOG 3
A: Kamu kuliahnya jurusan seni rupa ya?
B: Iya, kok tau?
A: Kamu telah melukiskan wajahmu di hatiku.

DIALOG 4
A: Eh, gue galau nih.
C: Kenapa?
A: Si B nolak gue. Padahal gue udah nyanyi ala Anang di depan dia sama temen-temen sefakultasnya.

DIALOG 5
A: Aku udah belajar mati-matian tapi masih ga lulus tes nih.
B: Ya ampun, tes apa?
A: Tes masuk ke hatimu

DIALOG 6
C: Cie.. ada yang lagi kangen kecengannya nih.
B: Iya nih, gue kangen berat sama dia
C: Tapi kan dia ga kangen lo? (polos)
B: …

Tinggalkan Balasan

