….

Anak-anak, hari ini kita akan mempelajari bab chatting. Mohon simak dialog dibawah ini dengan seksama!

KASUS 1
A: Hey
B: Hey!
A: Lagi apa?
B: Lagi nonton, kamu?
A: Lagi dengerin musik
B: Oh..
A: (Ga ada topik)

KASUS 2
A: Heeeyy!πŸ˜€
B: Heey!!
A: Apa kabar?
B: Baik, kalau kamu?
A: Baik juga. Btw, lagi apa?
B: (offline)

KASUS 3
A: Hello..
B: (lama ga bales)
A: Kamu lagi apa sih, kok ga bales?
B: Eh, kamu. Aku tadi abis dari wc, sakit perut. Lagi apa?
A: oh.. hahaha. Aku lagi chatting aja nih. Kalau kamu?
B: (Ga bales lagi)

KASUS 4
A: Hai!πŸ™‚
B: Hai!πŸ™‚
A: Aku mau cerita..
B: Cerita apa? hehe
A: Itu loh, jadi tadi kan…
B: (memotong pembicaraan), eh sori nih, aku mendadak ada perlu. Kita bisa ngobrol kapan-kapan lagi kan? maaf banget ya.
A: …
B: Gpp kan?
A: Iya

KASUS 5
B: Kok masih bangun jam segini? Tidur sana!
A: (Ga bales)
B: Oh, udah ketiduran ya? hahaha. Ya udah, selamat tidur ya, mimpi indahπŸ˜€

KASUS 6
A: (Ga nyapa, maksud sebenarnya: pengen disapa duluan)
B: (Ga nyapa)
A: (Masih nunggu)
B: (Ganti status jadi away)
A: (Masih setia nungguin)
B: (OFFLINE)

*JREEENGG!*

2 Komentar (+add yours?)

  1. Afdhal Jauhari
    Jul 12, 2011 @ 10:10:25

    Hmm… Anda cocok jadi pengamat… I Like “KASUS 6” hahahaha

    Balas

  2. ams
    Jul 12, 2011 @ 10:37:17

    Eh ka afdhal. Iya itu kasus 6 emang yg paling bikin kesel kan ya? hahaha

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: