Model Emang Bukan Nasib

Hahahaha, pengen ketawa deh. Aku mau sok bijak kali ini. Masa ya, kan aku tuh emang suka coba-coba daftar ke ajang-ajang model gitu. Beberapa udah ada yang lolos sih. Tapi sayangnya belum menang aja. Aku ga putus asa, aku masih senang untuk deftar yang kayak gitu. Hmm..
Sayangnya, mungkin emang bukan rezeki aku di dunia model kali ya?
Kayaknya dunia aku ini emang di dunia jurnalistik atau pendidikan. Buktinya, tiap ngelamar ke bidang yang kayak gitu, pasti dapet. Hahaha (nyombong ya gue) *alah GUE lagi bahasanya.
Temenku sampai bilang, “Kamu ini orang yang paling beruntung di dunia. Setiap kamu ngedaftar apa aja, pasti dapet”
Wah, padahal ga juga tuh. Buktinya nasib aku ga pernah mujur di dunia model. Hahaha. Jadi sekarang aku juga udah agak males juga sih ikut-ikut yang kayak gitu.
Kadang aku merasa bersyukur juga sih, karena aku emang ga ditakdirkan untuk menjadi model. Secara ya, sekarang ini makin banyak kejadian ga enak yang melibatkan public figure sebagai bintangnya (model kan public figure ya?). Ga enak deh gosipnya. Aku juga bersyukur karena aku bebas pake baju apa yang aku mau. Kalau model kan, harus profesional, disuruh pake baju apa aja harus mau. Kadang aku mikir sih, kemana ya otaknya mereka?
Mereka kan sekolah, tapi ko mau aja jadi model baju renang, model majalah dewasa, dll. Aku ga abis pikir aja sih. Ckck
Tapi satu hal yang aku ambil dari pelajaran ini. Setiap orang punya peruntungan yang beda-beda. Kalau aku emang ga beruntung di dunia model, berarti dunia aku bukan disana. Aku cinta jurnalistik! LOL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: