UAS, BALI dan Grrrr…!

Mari kita mulai semuanya dari UAS yang menyebalkan. Aku tau, semua anak mikir UAS itu menyebalkan. Ga bisa main, ga bisa nonton TV, ga bisa internetan. Bahkan pada beberapa anak, ditemukan kasus penyitaan HP olrh orang tua. Hmfff…
Lupakan. Waktu UAS yang aku pikirin cuma 1. Pulang dari Bali itu ada pekan remedial 2 hari (kenapa disebut pekan? padahal cuma 2 hari). Dan aku ga mau ikutan yang namanya remedial. Harus lulus semua mata pelajaran. Males booo ulangan lagi. Hahahaha
Dan waktu selesai UAS, tepatnya hari Jumat, ga tau kenapa rasanya aku males banget untuk packing barang. Si Ibu sampe cerewet nyurh packing. Tapi akunya males mau gimana? ckck. Akhirnya aku baru packing hari Sabtu. Berhubung hari Minggu paginya aku melancong ke suatu tempat mencari rezeki untuk ke Bali. Wkwkwkwk
Besoknya, belanja, belanja, belanja makanan dan minuman untuk bekal di jalan yang lamanya wooow! Naik kereta dulu 12 jam, udah gitu naik bus AC yang lamanya tergantung kondisi jalan. Tapi kalau diperkirakan, lama perjalanan (termasuk nyebrang dari Gilimanuk-Ketapang) hampir 24 jam! Hahaha. Bayangkan kalau kita ke Bali naik pesawat yang lamanya cuma 1,5 jam. Tapi, bayangkan juga harganya dan jumlah gas emisi yang dikeluarkan. (Katanya sih, untuk 1x terbang, emisi pesawat sama dengan 1 tahun emisi mobil. Emejing!).
Aduh kangen Bali, mau ke Bali lagi. Tapi di 1 sisi, aku benci Bali. Kenapa coba??
1. BANYAK ANJING LIAR! Mending anjingnya bagus, ini mah budug! ckckck
2. Ga ada yang gratis di Bali,toilet aja seribu. Kecuali di Kuta toilet 2rb, di Dreamland 3rb. Kecuali liat cewe bule cantik pake bikini bahkan telanjang itu gratis. Jadi aku saranin ke Bali bawa pispot! hahahahaha
3. Harga barangnya mahal-mahal. Tapi untungnya aku pinter nawar. Jadi pedangangnya aku ajak ribut dulu deh. Biasa calon ibu-ibu :))
Dan tau ga sih, aku mengalami tanning yang tidak diinginkan selama di Bali? Udah item tambah item lagi -_-” Tapi biarin sih, item itu manis😛
Komentar orang rumah : “Ya ampun ka.. kamu item banget sih!”

Kali ini aku mau curhat sih, *maaf*. Pendek aja, sebenarnya ini cuma pertanyaan sih.
“Kenapa saat kita lagi dekat sama seseorang yang dulu dilarang dekat sama kita dan sekarang orang tua udah kasih izin, tiba-tiba datang orang lain?”

4 Komentar (+add yours?)

  1. darucreepy
    Jun 20, 2010 @ 21:43:58

    wah . . . udah UAS saya malah ribet ngurus penjurusan -_- salam kenal dari http://darucreepy.wordpress.com

    Balas

    • alifamariani
      Jun 21, 2010 @ 10:08:03

      oh ya? hahaha
      km kelas 1 ya? Ya udah good luck ya untuk penjurusannya. Semoga masuk jurusan yg diinginkan amin.

      Balas

  2. darucreepy
    Jun 21, 2010 @ 12:42:10

    iya nih hari sabtu besok penentuannya . . . doain ya . . . haha

    Balas

Tinggalkan Balasan

