Rizal dan ICYS 2010

Selamat! Itu adalah kata pertama yang aku tulis via sms ke Rizal Panji Islami; temen aku yang ikut ICYS 2010 di Bali. Dia bilang “Al! Aku dapet perunggu!”
Dan jujur aku mikir juga pas lagi bales sms dia, berarti bisa jadi aku salah satu orang luar yang tau tentang ini. Jauh sebelum para wartawan tau?
Soalnya, setelah aku baca sms itu, aku langsung nanya sama tante google tentang perolehan medali ICYS 2010. WAHAHA!
Ga ada dong! Pertama aku liat lagi tentang berita ICYS dan perolehan medali itu ya sekitar jam 8 malam! =))
Berarti aku tau duluan sebelum wartawan ngegosip di web.
Si Rizal ya, dengan bangganya cerita sama aku, kalau selama disana dia dapet pengawalan kelas 1, nginep di hotel bintang 5 dengan view pantai sanur. Wek! :-&
Terus, ya dengan kepala yang baru aja kenalan sama yang namanya migren, aku bilang dalam hati; mau ngalahin ente ah! Wkwkwk
Kenapa aku tulis soal ini di blog? Ya karena emang tu anak lagi punya “cita-cita” nambahin hasil pencarian di google atas namanya. Ya udah aku bantu 1 postingan dengan nama lengkap dia di bagian awal =))
Damai ya zal..šŸ˜›

5 Komentar (+add yours?)

  1. Rizal Panji Islami
    Apr 22, 2010 @ 07:16:15

    owalahhhhh
    sekarang udah 11 halaman loh
    hahhahahha

    Balas

  2. Rizal Panji Islami
    Apr 22, 2010 @ 07:38:44

    eh nambah lagi ketang
    hahahha

    Balas

  3. Rizal Panji Islami
    Jul 01, 2010 @ 06:09:50

    14 halaman

    Balas

Tinggalkan Balasan

