Dashboard Blog

Jujur pengen ketawa pas liat grafik pengunjung blog. Kalau kalian yang emang suka ngikutin postingan di blog aku, pasti udah pada tau tentang tulisan di blog aku yang intinya cerita tentang olimpiade astronomi 2010 (part 1 dan part 2). Tau ga ya? Itu kan jadi top post selama sekitar seminggu menjelang olimpiade. Mulai dari yang minta soal, tanya-tanya, numpang lewat dan lain sebagainya.
Dari grafik juga keliatan banget deh, sehari bisa sampai lebih dari 20 klik untuk kedua post itu.
Dan ga tau kenapa, begitu olimpiade selesai, blog aku langsung ga ada pengunjungnya. Kenapa yaa? Mungkin mereka cuma mau numpang liat gitu?
Terus pada SKSD deh sama aku. Berharap dapet bocoran soal gitu? Yeeh, enak aja, lu pikir gua diknas?
Kan yang bikin soal bukan saya, mbak, mas! Saya cuma punya soal yg di bawah 2007. Kalau mau saya kasih lewat email. Tapi kalau bahas, mending jangan sama saya. Saya juga masih kelas 11 SMA, belum jadi guru. Kalau saya udah jadi guru, minta diajarin nanti saya ajarin Okey?
Hahaha
Andai aja kalian liat stats blog ini. Pasti mau ketawa juga deh🙂

Tinggalkan Balasan

