Korban Sinetron

Kali ini korban sinetron adalah seorang balita berusia 3 tahun. Bagaimana bisa?
Singkat cerita. Kayaknya, dia habis nonton TV yang kebetulan lagi acara sinetron. Abis itu, dia berantem sama kakaknya yang masih kelas 2 SD.
Eh ujungnya dia kalah dan nangis sambil bilang, ”kenapa kakak seperti itu? padahal dulu kakak tidak begitu”
huahahaha. ngakak dah aku denger sepupu aku bilang gitu. Secara, anak 3 taun bisa apa sih? eh ternyata udah bisa jadi korban sinetron. Sinetron emang dahsyat!
#Kejadian ke 2
Sepupu aku yang kelas 3 SMP tanya sama dia, ”besok sekolah ga?”
Tau ga dia jawab apa?
”Hmm.. sepertinya tidak”.
Nyahaha. Gokil,anak balita bahasanya baku banget! Aku aja suka kepelintir lidahnya kalau diajak ngomong pake bahasa baku. ckck
Jadi intinya, bagi anda yang punya anak balita yang pengen supaya anaknya cepet bisa ngomong, ajakin aja tuh anak nonton sinetron. Biar cepet bisa ngomong! haha
*tapi mending jangan dilakuin deh.
Menurut sebuah sumber gosip (hahaha) sinetron itu jelek dan tidak mendidik kebaikan. karena sebagian besar adegan (berarti ga semua) maaf ya, berupa adegan kasar. Misalnya, nampar, marah ke orang tua, pelukan, dan sebagainya. Intinya ga bagus untuk anak kecil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: