Great!

Today is a BIG day! kenapa? wohoho, hari ini aku pemotretan lagi untuk highend teen magazine. Model untuk rubrik fashion tips sama fitnes. Jujur ya, aku ga tau bakal dipakein baju apa. Soalnya kan untuk tips namanya juga.
Ceritanya, pas ke kantor HET aku sendirian. Sebelnya, banyak yang godain! ya ampun, aneh-aneh aja tu orang-orang. Kayak yang ga pernah liat cewe aja. Tapi aku bilang gini bukan mau nyombong lo..
Terus sampai sana langsung dikasih makan sama minum. Lumayan lah untuk makan siang. Hehe😀
Begitu sang fashion stylist sama fotografernya datang, aku disuruh ganti baju. Daaan.. jen jreng! Aku disuruh pake dress model tube! oh em ji! Aku ga mau! aku minta legging sama penutup lagi supaya ga terlalu terbuka. I’m not a professional model okay?
Ya ya, yang bikin aku agak kaget itu ya soal harga baju-baju yang dibeli untuk aku foto. Belinya di butik mahal, dan totalnya sampai juta! Ya ampun, mungkin aku emang ga ditakdirkan untuk memakai baju mahal. Soalnya kalaupun dibeliin ga akan dipake. Bukan kenapa-napa, tapi MALAS!!
Bayangin aja, aku disuruh belajar dandan. Huuh! Iya deh aku ngerti aku cewe, ga boleh terlalu cuek. Tapi ini..
Ckck. Aku udah ga bisa ngomong apa-apa lagi. Ya, hari ini hebat sekali! ada pengalaman baru tiap detiknya. Keren!
Aku suka hari ini. Aku harap aku dapat panggilan pemotretan lagi lain kali.

Tinggalkan Balasan

