Liburan

Kenapa tiap liburan ada aja masalahnya? Baru libur udah ga enak badan. Mau jalan-jalan, temen-temen malah pulang kampung. aah!!
Bosen di rumah! Masa tiap liburan aku harus membusuk di rumah c? Kira-kira kemana ya tempat yang asik untuk jalan? ya, secara Bandung kan selalu macet tiap liburan. Huuh! Bayangin, mobil plat B berjejer kayak semut di sepanjang jalan. Bikin macet aja! Benci banget kalau Bandung udah macet kayak gini.
Dimana-mana orang luar kota aja yang liburan di Bandung. Sedangkan orang Bandungnya ga bisa kemana-mana. Terjebak di kota sendiri. Lama-lama aku kabur dan tinggal di kota lain deh, kalau gini caranya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: