Hilo Teen Model Search 2009

Well, walaupun cuma lolos 300 besar tingkat nasional, bangga dong! haha
Secara, aku kan cuma iseng kirim aplikasinya. Eh ternyata lolos. Wowow! Senang banget lah.
Ke Jakarta sendiri, naik travel. Ke tempat audisi juga sendiri, ga diantar siapapun. Dengan tampang sok tau Jakarta, kau sampai di hotel Alila ; tempat audisi. Tapi pas nyampe sana, perasaan langsung berubah drastis..
Kayak yang udah-udah, ternyata banyak banget saingan yang harus DITENDANG!😛
Banyak yang udah jadi model lah, masuk agency, bawa penata rias pribadi, bla bla bla. Kayaknya mereka udah niat banget yaa? Aku aja, datang kesana cuma modal PD aja, ga lebih. Make up juga ngerjain sendiri ga dibantu. Sok bisa banget deh, hasilnya sih lumayan. Thanks untuk teman-teman di sekolah, yang hobby dandan, jadi aku bisa dandan deh. Hahaha
Oh iya, thanks juga untuk kalian yang udah dukung aku ikut acara ini. Aku ga tau harus bilang apa. Aku senang banget bisa punya kalian🙂

Tinggalkan Balasan

