Lomba Karya Tulis

Selesai juga tu karya tulis. Gila ga sih, aku ngerjain semuanya dalam waktu kurang dari 2 minggu ; termasuk penelitian! Emejing deh!
Eh yang ga nyangka lagi, lolos jadi finalis pula! ckck. Baru kali ini karya tulis aku lolos jadi finalis. HAHA!!
Akhirnya, tadi aku presentasi juga. Perasaan udah mau sidang skripsi aja dah. Dihujani pertanyaan sama dewan juri yang baik. Bener ko, sumpah deh baik.
Anehnya, pas begitu datang aku deg-degan+tangan dingin. Pas naik ke atas panggung, udah ga tau malu! Autis banget!
Katanya pas naik panggung muka aku polos banget, kayak yang ga punya salah. Separah itu kah?
Jawabannya ga ada yang tai kebo, jujur dari hati (aku sayang abu kecilku yang mati). Apa sih? haha
Begitulah hari ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: