Tes Darah

Akhirnya tadi jadi juga tes darah di sekolah. Tapi tes disini dalam rangka pelajaran Biologi. Pas nyampe Lab IPA cuma aku sama beberapa teman aku yang ga boleh di tes. Soalnya tangan kita pada dingin.
Jadi, kita disuruh olah raga dulu supaya tangannya ga dingin lagi. Eh sialnya, tangan aku tetep aja dingin. Huh! Aku bolak balik ke depan minta ikut tes darah, tapi ga boleh.
Akhirnya pas yang lain udah pada ke kelas, aku nekat minta ikut tes.
Akhirnya boleh c. Ditusuk pake alatnya ; skala 3. Darah ga keluar. Ditusuk pake skala 5, ga keluar juga (skala 5 itu kalau ga salah yang paling besar). Udah gitu ditusuk bekali-kali pake skala 5, baru setelah 4 atau 5 kali, berhasil! haha
Ternyata jari aku mempan jarum ya? Tanpa ada jimat kebal ternyata kulitnya udah kebal sama jarum.
Anehnya lagi, darah yang keluar cuma sedikit.
Sekarang aku ngerti kenapa orang yang tangannya lagi dingin ga boleh ikut tes darah. Percuma, ga akan keluar darahnya!

Tinggalkan Balasan

