Pikiran Orang Dewasa itu Rumit

Halo, udah lama ya ga update blog. Banyak kejadian seru yang terjadi selama aku ga update blog. Diantaranya, ada 2 hal yang paling aku suka.
Yang pertama, waktu aku dapat email dari sebuah majalah remaja yang intinya mau aku jadi modelnya, untuk rubrik fashion. Cihuy!
Yang kedua, waktu aku ikut lomba nulis gitu. Tulisannya baru banget aku kirim kemarin. Eh taunya hari ini aku dinobatkan sebagai salah satu pemenang! Double cihuy!! haha
Alhamdulillah Ya Allah😀
Tapi, kali ini aku lagi ga mau bahas soal itu, tapi soal hasil pemikiran konyolku yang lain. Hasil penelitian di Negeri Pemikiran. Aku perhatiin, jalan pikiran orang dewasa kok rumit ya? Yang gampang dibuat susah, yang susah dibikin stress. Haduh.. puyeng dah!
Misalnya aja rumus matematika. Yang nemuin orang dewasa kan? Aku yakin, dari semua rumus itu pasti punya cara gampangnya masing-masing. Tapi, begitu dijabarkan, panjang banget! Mana berbelit-belit pula. Ckck
Udah gitu, soal hubungan. Misalnya dia punya anak yang udah remaja nanggung (maksudnya sekitar 17-19 tahunan gitu). Ditanya-tanya, udah punya pacar belum? Kapan mau punya pacar? Kenapa belum punya pacar?
Eh pas udah punya pacar dimarah-marahin disuruh diputusin. Terus, pas udah diputusin, malah ditanya-tanya c mantan pacar gimana? kemana? dan sejenisnya😛
Udah gitu, pas udah lewat masa itu, ditanya lagi, kapan mau punya pacar yang serius? Pas udah punya, masih aja cerewet. Ditanyain, kapan mau nikah? Eh ga taunya, pas udah nikah, ditanya lagi. Kapan mau punya anak? :-l
Pas udah punya anak, ditanya lagi, kapan mau nambah? Kemana si cucu? Kenapa ga kesini? Ckck.
Maaf, tapi pemikirannya dibikin jadi belibet gini ya? Atau aku yang bikin ini jadi rumit?
Aduh.. haha! Parah deh kalau udah mikir gitu.
Udah gitu ya, ada lagi yang rumitnya. Kalau misalnya ada 2 orang dewasa yang beradu argumen, nanti ujung-ujungnya kenapa jadi nyalahin orang ketiganya? Aneh. Jadi aja orang ketiga yang kena marah. Rumit, rumit!
Kenapa pikiran orang dewasa itu rumit? Kenapa orang dewasa pikir, pikiran anak kecil yang rumit? Padahal mereka pernah jadi anak kecil. Kalau anak kecil kan belum pernah jadi dewasa. Jadi wajar kalau mikir, pikiran orang dewasa RUMIT!

Tinggalkan Balasan

