Selai Alay

Seneng! akhirnya aku bisa bikin alay bersaudara itu kesal! huahahaha *ketawa setan😛
Lagian, mereka pikir cuma mereka yang bisa bikin aku kesal? ENGGA! Aku juga bisa bikin mereka kesal, bahkan lebih parah dari sekedar kesal!
Sumpahnya c alay nyebelinnya naudzubillah! Bikin pengen nendang muka mereka satu-satu. Terus aku pengen dorong sampe masuk kubangan! Sebel banget sama mereka! Tapi, berhubung aku masih mikir, aku ga akan sekejam itu sama mereka. Hehe
Kita cukup bikin mereka kesal dan ga betah! Tunggu tanggal mainnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: