Selai Alay

Seneng! akhirnya aku bisa bikin alay bersaudara itu kesal! huahahaha *ketawa setan😛
Lagian, mereka pikir cuma mereka yang bisa bikin aku kesal? ENGGA! Aku juga bisa bikin mereka kesal, bahkan lebih parah dari sekedar kesal!
Sumpahnya c alay nyebelinnya naudzubillah! Bikin pengen nendang muka mereka satu-satu. Terus aku pengen dorong sampe masuk kubangan! Sebel banget sama mereka! Tapi, berhubung aku masih mikir, aku ga akan sekejam itu sama mereka. Hehe
Kita cukup bikin mereka kesal dan ga betah! Tunggu tanggal mainnya

Tinggalkan Balasan

