Cerita Ga Penting

Mari bercerita tentang seorang kecengan. Haha!
Pertama, ini cuma hasil penelitian kasar aku tentang dia.
Kedua, ini cuma hasil pemikiran bodoh aku, jadi jangan dianggap serius!
Ketiga, sumpah, sebenernya ini ga penting banget untuk diceritain. Tapi, berhubung aku baik *wueeek!* jadi aku ceritain deh

Berawal dari sebuah profile Facebook yang aku liat beberapa hari lalu. Akhirnya ini berujung jadi penelitian kasar atas beberapa hal. Misalnya, tentang tempat nongkrong favorit dia, penampilan dia kalau di luar kayak apa? tentang keluarga dia juga dan banyak lagi. Ya, beberapa pertanyaan sih emang terjawab sudah. Aku mengambil kesimpulan, kalau dia emang bukan anak nakal. *XOXO
Dan waktu aku lihat foto keluarga dia. *Ehm
Muka-mukanya emang agak nyeremin, jadi ngerasa agak gimanaa gitu. Ada sedikit perasaan ragu untuk ngedeketin.
Huahuaa… aduh. Aku ngapain mikir kayak gini ya? Kayak orang yang udah mau nikah aja. Ckck. Ngaco banget!
Mungkin ini jadi salah satu hasil pemikiran aku yang konyol dari yang terbodoh. Huft
Sialnya, kenapa aku bisa kenal sama anak itu? Kenapa aku bisa ketemu dia? Kenapa juga aku bisa sampai ngeceng dia? Apa istimewanya dia?
1001 pertanyaan masih lari sprint di sekeliling kepalaku ini *lebay.
Tapi kira-kira kenapa ya? Mungkin emang takdir untuk ketemu dan kenal sama anak itu –“

Tinggalkan Balasan

