Hilang

Sebenarnya, aku juga ga tau mau cerita apa. Tapi yang jelas, aku ngerasa kayak ada yang hilang dari keseharian aku. Tapi apa?
PR? Aduh jelas ga ada! kan lagi libur. Eh, atau ada c? lupa aku😛
Uang? aku lagi ga hilang uang tuh. Alhamdulillah
Barang? ga juga, ga ada yang hilang.
Orang? hmm.. mungkin iya. Tapi pertanyaannya, siapa? Selama ini aku ngerasa baik aja, tapi hari ini kenapa?

Jangan-jangan aku masih tidur? haloo.. Fa, please deh, jangan mulai menggunakan kata-kata semacam itu. huh!

Tapi kayaknya ini syndrom pra-masuk sekolah deh. Aku kangen sekolah dan semua penghuninya! haha! *kangen sekolah atau sesuatu nih?
tentu saja aku kangen lab komputer sekolah, yang menyediakan fasilitas internet gratis tis! Ketahuan deh niatnya udah ga bener.
Ayolah Fa, semangat dong! Jangan jadi gini mulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: