Alay bin Gordes

Kadang aku suka bingung sendiri, kenapa banyak banget yang namanya orang alay, alias lebay di dunia ini? Terutama di sekolah yang sekarang aku tempati untuk 2 tahun sekitar 1,5 tahun kedepan.
Aku masih bisa terima orang-orang yang bertingkah lebay. Tapi, untuk yang gordes? Ohmaygat! aku susah nerimanya!
Oke, mungkin masih ada yang ga ngerti gordes itu apa.
Kosakata B.Indonesia slang hari ini : Gordes. Arti secara kasarnya, orang yang suka teriak-teriak atau ketawa ga jelas, terus ngasih kesan ke kita kalau dia ndeso –” yaa gara-gara teriak-teriak ga jelasnya itu kali ya? aku juga ga tau. Bukan aku yang bikin istilah itu.
Orang macam itu nyebelin buat aku, setan di bulan puasa (terutama). Soalnya, mereka selalu bikin kita emosi!
Ga percaya? coba aja kamu cari sekelompok orang alay bin gordes terus, coba untuk tinggal berdekatan dengan mereka ; aku saranin untuk kalian yang lagi pada mau ujian atau pengen belajar serius, juga butuh ketenangan. MANTAP!
Dijamin, kalian bakal ngerasa mending nyumpel mulut kelompok itu dulu, baru nerusin belajar.

Alay.. alay!
Itulah kenapa aku sensi sama orang alay bin gordes. Kalau orang lain suka c, yaa terserah. Ini pendapat aku.

Tinggalkan Balasan

