Akhirnya

Mungkin kalau kalian sempat baca posting aku sebelumnya, kalian bakal ngerti tentang apa yang aku mau omongin sekarang.

Dulu aku sempat mikir, apa sih yang bikin mereka bisa mendapat sesuatu yang ga begitu mereka harapkan. Sedangkan aku, aku ga mendapatkan apa yang aku harapkan, karena apa ternyata itu bukan yang terbaik untuk aku.
Dulu aku mikir, apa lebihnya dia? Maybe she’s just an ordinary girl with miracles around her. So, where’s my miracle?
*Stupid question

Tapi, pas aku pikir-pikir lagi, setelah bolak balik baca blog-nya dia ; dia memiliki suatu keistimewaan sendiri (Ehm, mungkin bukan cuma ‘dia’ tepatnya, tapi ‘mereka’).
Mereka memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus, cukup mandiri, open minded, dll. Pokoknya, emang mereka cocok banget deh jadi duta! Coba dipikir lagi, pake pemikiran yang agak panjang dikit. Kalau misalnya aku yang kepilih jadi duta ; kayaknya cuma bakal malu-maluin deh.
1. B.Inggris aku pas-pasan.
2. Jiwa kepemimpinan masih kurang.
3. Aku rasa, aku ga open minded.
4. Walaupun orang bilang aku mandiri, tapi aku harus ingat bahwa, masih ada orang yang lebih mandiri dari aku.
Akhirnya aku merasa paham kenapa aku ga dapat ‘itu’. Bukan karena aku ga pantas, tapi memang karena aku belum pantas. Aku harus yakin, suatu saat nanti aku bisa mendapat apa yang aku mau. Ga boleh negative thinking. Harus tetap berusaha dan berdoa. Mumpung masih muda! Ayo Fa, semangat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: