17 Agustus 2009

Hari ini Indonesia merayakan HUT ke 64. Umur yang menurut aku udah cukup matang. Semua orang bersorak merayakan hari kemerdekaan ini. (benarkah?)
Di umur yang ke 64 ini juga, Indonesia telah menorehkan sebuah sejarah baru. Sebuah pemecahan rekor dunia. Pengibaran bendera merah putih di dalam air, dengan lebih dari 2000 penyelam. Angka ini mengalahkan rekor sebelumnya, hingga 3 kali lipat!
wow, luar biasa!
Selain itu masih ada lagi hal menarik lainnya. Misalnya, pengibaran bendera merah putih sebesar 21 meter x 12 meter di tebing setinggi 140 meter.
Atau upacara yang dilakukan di dalam gua dengan melibatkan ahli gua. Pengibaran bendera bawah air, dengan dikelilingi hiu juga ada lo!
Subhanallah..đŸ™‚

Walaupun beberapa waktu lalu ada seorang WNA yang mengejek dan menjelek-jelekan Indonesia beserta bendera, lagu, kesenian dan tetek bengeknya. Aku ga peduli. Aku ga mau mikirin tu orang SINTING!
Tau apa dia soal sejarah?
Aku pernah tanya nenek aku tentang sejarah bendera merah putih, dan ga ada tuh cerita seperti apa yang WNA SINTING itu bilang. Nenek aku umurnya udah 84 bung! Dia tau sejarahnya karena dia ikut berjuang. Aku yakin,tahun segitu kamu belum ada!

Ya, ya, ya, lupakan WNA penghuni Riau 11 itu. Yang pasti, sekarang aku mau bilang,
SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA! SAYA BANGGA JADI ANAK INDONESIAđŸ˜€

2 Komentar (+add yours?)

  1. sewa mobil murah
    Agu 18, 2009 @ 11:36:30

    ucapkan dengan lantang “SAYA BANGGA JADI ANAK INDONESIA”

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: