Penyerbuan Noordin M. Top

Tadi pagi, bangun tidur langsung nyalain TV. Eh ternyata, ada berita penyerbuan Noordin di Temanggung, Jawa Tengah.
Rumahnya dibom, ditembaki, gentengnya rusak alias bolong.
Dikepung dengan formasi yang mirip ”letter U”. Katanya, jam 10an pagi ini si Noordin udah tewas.
Sebelumnya, terdengar suara rintihan dari WC. Dia bilang, ”Ya, saya Noordin M. Top”. Wow pengakuan yang hebat.

Tapi kenapa sampai saat ini jasad Noordin belum dibawa keluar ya? Beritanya kan dia udah tewas. Ckck

Btw, sumpah, yang namanya Noordin M.Top GA BANGET!
Namanya sih Top, teroris ngeTop pula. Tapi, sembunyinya di rumah ”mewah” alias mepet sawah. Berlindungnya di WC lagi! Ga banget!
Penakut banget! Ga bertanggung jawab, bisanya sembunyi aja sama sembunyi.
Sekarang kalau dia tewas, mungkin orang pada nyumpahin yang jelek-jelek. Soalnya di Fb udah pada nyumpahin tuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: