Kegagalan

Setelah berusaha keras, setelah setia menunggu 1 tahun hanya untuk tes yang hanya bisa diikuti sekali seumur hidup. Belajar, berdoa setiap hari, cari info, dan berusaha sekuat tenaga. Akhirnya aku langsung GAGAL di tes pertama! Aaaarrgh!
Kebayang kan gimana sakitnya aku saat itu?
Akhirnya aku bisa lupain tentang sukses yang tertunda ini. Tersenyum, dan menjalani hari dengan biasa saja. Monoton banget hari-hariku. Hmff..

Tiba-tiba waktu kemarin online facebook, teman-teman aku yang lulus tes sampai tahap akhir pada pasang status gitu lah. Resek banget! Nyebelin!
Ngapain c,pake dipamerin segala? bikin aku iri aja! Mereka ga ingat ada aku dan yang lain yang ga lulus apa? Huh!
Huaaaa!! jahat! jahat! jahat!
Bikin aku iri! Aku iri! Aku pengen lulus juga!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: