Teman Belajar

Belajar emang dari mana aja. Bisa dari orang tua, guru, teman, saudara. Mau di sekolah, di rumah, di jalan, dimanapun. Bukan alasan untuk tidak belajar.

Aku punya seorang teman yang bisa dibilang udah berhasil ngajarin aku beberapa hal.
Kamu udah bikin aku belajar untuk lebih bisa menghargai usaha orang.
Kamu udah ajari aku untuk bisa lebih memanfaatkan waktu yang ada.
Kamu udah ajari aku untuk lebih mengerti perasaan orang lain.
Kamu udah bikin aku lebih paham beberapa hal.
Kamu, seseorang yang aku ga tau siapa 1 tahun lalu. Kamu yang ternyata sekarang jadi teman baikku.
Aku belajar banyak dari kamu dan cerita-cerita kamu.
Kamu bikin aku ga begitu murung lagi. Setidaknya sekarang aku udah bisa sedikit tersenyum.
Aku tau beberapa orang pikir kamu menyebalkan, kurang baik. Tapi aku belajar untuk melihat kamu dari sisi baiknya.

Kamu teman yang baik.

2 Komentar (+add yours?)

  1. mengembalikan jati diri bangsa
    Jul 25, 2009 @ 15:38:15

    betul banget

    Balas

  2. alifamariani
    Jul 29, 2009 @ 13:29:21

    teman yang baik🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

