XI IPA 3

Kelas yang aku yakini bakal terbagi menjadi 2 kubu.
kubu anak populer dan kubu anak yang agak lebih mentingin otak dibanding penampilan.
Bayangin aja, hari pertama masuk, ada beberapa anak yang udah bikin aku ga enak hati.
Nyebelin banget!
Aku sekelas sama anak-anak ******* itu
Baru masuk aja udah bikin aku kesel, apalagi kalau udah kesananya ya?
bingung. semoga aja ga terjadi apa yang aku bayangin. Aku ga mau di kelas IPA 3 nanti ada kubu-kubuan. Males tau!
Kita liat aja nanti jadinya gimana

*pengen anak2 itu pindah! (kalau bikin masalah, kalau ga ya gpp)

Tinggalkan Balasan

