?!*@$£Æ

H-1 menjelang penerimaan rapor.
Gila, degdegan banget. IPA atau IPS ya? bingung
Eh, lagi jantungan kayak gini, disuruh ngejar deadline karya tulis. Aaaarrgh!
Untung aja disuruh ngerjainnya berempat, jadi lumayan lah.

Tadi malam di Y!M, ada yang pundung tuh..
Bilang ada masalah sama aku sampai pusing, dikira apa masalahnya. Ternyata cuma gara-gara aku ga pernah mau cerita apa pun sama anak itu.
Gubrak!
Bikin pusing aja sih!

Mana tadi malam, aku mimpi masuk kelas IPS lagi. Tidaaaaak! Lepaskan saya! *lebay mode on
Aku ga mau masuk IPS! Ga mau ketemu ekonomi sama akuntansi. Ga mau melawan takdir hasil psikotest yang jelas banget bilang aku berbakat di IPA. Ga mau! Takut jadi kenyataan!
Ya Allah, semoga aja ga jadi kenyataan itu mimpi aneh. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: