Kenapa?

Kenapa? Pertanyaan yang selalu ada di dalam benakku.
Kenapa?

1. Kenapa sampai sekarang aku masih ga bisa terima tentang perubahan drastis, yang ada di diri seseorang yang mungkin bisa aku panggil (sahabat) atau (musuh)?

2. Kenapa kamu ga bisa pegang janji kamu? janji yang selalu kamu kasih ke aku? Kamu cuma bisa ngomong! Kenapa kamu ga bisa pegang janji kamu?

3. Kenapa apa yang aku mau justru diambil orang?

4. Kenapa aku harus ketemu dan kenal sama dia? Mungkin akan lebih baik kalau itu ga pernah terjadi.

5. Kenapa aku selalu disalahkan orang? Padahal bukan sepenuhnya itu kesalahanku?

6. Kenapa orang ga mau terima kekurangan aku?

7. Kenapa aku ga punya privacy dan ga boleh punya privacy?

8. Kenapa aku jadi takut setiap dengar bunyi sms atau telepon?

9. Kenapa seseorang yang aku sayangi malah justru bikin aku sakit?

10. Kenapa aku jadi tertutup gini?

Kenapa? Kenapa? Kenapa?

Kenapa aku jadi cengeng kayak gini?!

Tinggalkan Balasan

