EGP! EGP!

Situ oke? aku akui, kamu emang oke. Cantik, putih, otak lumayan, eksis pula.
Tapi, kamu ingat ga siapa sahabat kamu yang dari dulu udah temenin kamu kemana pun? Ingat ga kamu sama semua unek-unek kamu yang kamu ceritain ke aku?
Sekarang, mentang-mentang banget lo! Lo pikir, lo siapa? Ha?
Gila, aku udah cukup sabar ngehadapin kamu dari dulu. Dan sekarang, setelah kamu jadi orang, kamu bener-bener nyakitin aku!

Mungkin dimana-mana pasti yang udah jadi ‘someone’ lah ya, yang ga bakal ngakuin kita temennya. Tapi sekarang, jangan harap kamu mau aku akuin sebagai sahabat lagi!
Aku ga pernah kenal orang macam kamu!
Anggap aja kita ga pernah ketemu atau kenal!

Bodo amat deh, kamu mau pacaran sama si A, si B, si C atau sama anak presiden juga aku ga peduli! Kamu mau jadi guru, petani, artis, nelayan atau apapun aku juga ga peduli!
Bahkan kamu mau MABAL juga aku udah ga peduli lagi! Ga ada acara dengar kamu nangis lagi, atau kamu suruh lagi.
Aku bukan pelayan kamu!
Baru kayak gitu aja sombongnya udah selangit! Mikir dong!

Tinggalkan Balasan

