Karena kuper atau aku seorang tahanan

Setiap hari, pulang sekolah aku pasti langsung pulang, les atau ekskul.
Misalnya, senin pulang sekolah langsung les.
Selasa : KIR + les
Rabu : Astronomi
Kamis, Jumat : entahlah
Weekend : Diem di rumah.

Temen-temen aku pada ga percaya kalau film terakhir yang aku tonton adalah Laskar Pelangi. Bahkan aku ga inget kapan terakhir kali aku jalan-jalan sama temen-temen!
Ini gara-gara aku yang emang jadi tahanan rumah atau emang aku yang kuper?

Kalau mau jalan-jalan sama temen, lebih sering dilarangnya dari pada diizininnya. Mau main ke rumah temen pake diintrogasi dulu. Ada temen yang suka main ke rumah, aku yang ditanyain mau ngapain dia main ke rumah.
Serba salah.

Cukuplah ini untuk aku. Aku ga perlu bergaul sama banyak orang. Aku ga perlu tau yang namanya senang.
Mungkin, senang itu cuma mitos yang ada di otak aku. Tapi merupakan kenyataan bagi orang lain?

Tinggalkan Balasan

