Aaargh!

Nyebelin!
Dasar jeleeeeek!
Mereka tuh ya, ngapain c nyebarin gosip yg ga bener? Mereka kan ga tau kejadian sebenernya. Ngomongnya tuh ga tanggung-tangung lagi. Di depan guru sama PPL!
Arrgh!
REPUTASI TURUN DRASTIS!!

Nyebelin! Bikin malu dan emang malu-maluin aja!
Untung aja anaknya ga masuk hari ini. Kalau dia masuk, kebayang kita pasti harus kasih konfrensi pers di lab IPA!
(Secara, kita kan artis yang lagi diburu pers sekolah karena hot gosip!)

Kenapa c, kalau aku punya temen cowok tuh selalu dicurigain orang? Dibilang lagi PDKT lah, emang udah pacaran lah. Udah! Semuanya aja tuh sebutin!

Malu tau! Guru sama PPL pada denger! Ngerti dong..

2 Komentar (+add yours?)

  1. pang lewat.
    Mei 12, 2009 @ 16:36:40

    argh.. apa?

    Balas

  2. alifamariani
    Mei 15, 2009 @ 06:36:03

    Ya itulah resikony jd artis hot news di sklh. Nyebelin!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: