Benci

H-5 menjelang seleksi. Rasanya bikin aku jantungan setiap kali aku lihat kalender atau jam.
Arrgh! aku benci perasaan ini! Aku benci syndrom pesimistis yang suka mendadak muncul di diri aku!
Wahai dirimu syndrom pesimistis yang diakibatkan oleh kurangnya rasa optimis! Pergilah dari diriku ini!
Jangan kembali hinggap! Aku benci kamu!

** Kalau ditanya apa aku yakin bisa lolos atau ga? Aku cuma bisa jawab ‘GA YAKIN’ tapi, aku optimis! (yakinkah aku?)
Oh sangat harus. Masa casting narsis bin PD mode on, sekarang yang ini ga bisa PD?
Aku harus percaya sama diri aku sendiri! Optimis!
Syndrom pesimistis, pergilah yang jauh! Saya tak sudi melihatmu, huh! (bahasa sinetron alay.. haha)

(Pidato mode on)
Pengunjung blog, yang saya hormati dan banggakan. Sekali lagi, saya mohon doanya agar saya lolos seleksinya.
*Baca postingan sebelumnya biar jelas.
Karena hari ini sudah tepat H-5. Perasaan ini tambah dag dig dug. Aduduh..

Tinggalkan Balasan

