Bosen

Subuh-subuh, udah ada yang kirim SMS tentang blablasyalala.
Eh, keingetan hari ini harus ke Cengkareng jam 7. Huft, langsung mandi aja lah, ga pake makan.
Di tol, ya ampun.. geje banget! Bolak balik online Y!M ternyata ga ada yang online juga. Bosen..
Sampai di Jakarta, km 10 dari Cengkareng udah macet total! Haduh.. pesawat take off jam 1! Udah jam 10.45 ini! Mau macet sampai jam berapa? Salah ambil jalan!

Sampai Cengkareng..
Krik.. krik.. krik.. bosen banget. Ga jelas mau nungguin apa. Di pintu masuk security check, ternyata ada Dorce mau umrah. Dengan santainya nenek aku bilang, ”Dah Dorce! Selamat jalan!”
Dorce : ”….” cuma senyum yang aku yakin di dalam hati dia bilang, ”siapa ya ni orang?”
Hahaha kacau!

Setidaknya, sekarang di depan aku udah ada segelas ice cream vanilla + saus coklat. Hmm.. yummie!

Tapi ko aku masih tetep bosen ya? Ayolah, pulang! Aku ngantuk, pengen tidur di mobil!
Mendadak, lagi tidur di mobil, ada orang geje yang telepon pake private number. Ya.. antara yakin sama ga, itu si orang gila yang udah bilang temen aku goblok sembarangan! Dasar edan!
Kali ini, dia ngaku-ngaku namanya Joni? What? Hello.. please deh!
1. Aku ga pernah punya temen yang namanya Joni
2. Ga ada satu pun temen aku yang suka telepon aku pake private number
3. Aku hafal itu suara siapa
4. Aku udah ilfeel sama dia. Pengen blokir no hp dia supaya ga bisa hubungi aku lagi.
He’s annoying!

Bosen.. pengen ketemu sama temen-temen sekolah. Tapi udah sampai sekolah ntar malah pengen pulang lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: