TANPA JUDUL

Belakangan ini aku sibuk mulu. Pulang ke rumah selalu sore gara-gara ekskul atau pelatihan astronomi. Hmff.. merelakan jam main aku (yg sebenernya juga udah hampir ga ada).
Sekarang aku ga tau harus ngejelasin apa lagi, kayaknya ibu udah ga percaya lagi sama alasan macam itu. Ya sudah lah kalau emang udah ga percaya, daripada nuduh yang aneh-aneh, mending aku yang ngalah.
Aku yang harus coba lupain semua cita-cita aku demi 1 perkataan bodoh.
Setidaknya akan ada yang senang melihat aku kayak gini.

Berat banget ninggalin itu semua. Aku nangis seharian waktu aku mikir aku harus lupain semuanya.
Hello. . .
Sebenernya, ikut olimpiade astronomi itu cita-cita siapa c? Aku atau ibu aku? AKU!
Ibu ga berhak ngelarang cita-cita aku. Toh cita-cita aku itu baik. Kecuali kalau cita-cita aku jadi perampok tuh, baru!

Ada 1 hal lagi yang bikin aku takut. Aku takut c Ibu nyalahin *****. Selama ini kan dia selalu dianggap pacar aku. Padahal BUKAN!
Aku takut ***** jadi ngejauhin aku …
Kayaknya, sekarang temen aku cuma HP, Mr. Duck, sama c alfa (percaya atau ga, aku punya teman khayalan). Sekarang aku bakal lebih tertutup dan diam. Biar aja aku yang sedih asal mereka senang.

ps. aku sayang kalian, maaf aku ga bisa main sama kalian lagi. Aku harus bikin 1 orang tersenyum😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: