Siapa Kamu?

Ga sukaaa!!
Aku ga terima teman aku dibilang g*bl*k sama orang yang sama sekali ga dikenal!
Aku ga kenal dia, teman aku juga ga kenal dia. Dia tau aku dari mana? meneketehe? Aku ga ngurusin!

Eh, denger ya. Aku aja yang kenal sama ‘X’ (anggaplah inisial temanku), sekesel-keselnya aku sama dia ga pernah bilang dia g*bl*k! Kamu siapanya aku sampai berhak bilang gitu?
Siapa sih lo?

Kamu bisa kasar sama aku, aku juga bisa kasar sama kamu! Aku udah ga suka sama kamu dari awal, feeling aku udah ga enak! Ternyata bener. Ini toh yang bikin aku punya feeling ga enak temenan sama kamu. Huh!
Jangan harap aku bakal nanggepin kamu lagi! Kamu udah bikin aku meledak!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: