Ga Enak!

Ya ampun, aku ini kenapa? kenapa aku jadi bisa punya pikiran gitu sama sahabat sendiri?
Aku punya perasaan ga enak waktu kamu bilang ‘itu’ ke aku untuk pertama kalinya. Perasaan aku tambah ga enak waktu kamu bilang ‘itu’ untuk kedua kalinya. Apalagi tiba-tiba nada bicara kamu berubah waktu tau tentang dia..
Perasaan aku tambah berat!
Waktu kamu bilang tentang ‘itu’ untuk ketiga kalinya, aku tambah ga enak hati.

Jujur, aku takut!
Aku ga tau kenapa aku bisa punya pikiran gitu, apa cuma gara-gara jealous?
mungkin iya, itu salah satunya. Tapi ada yang lebih dari jealous! Aku ga tau apa, yang jelas perasaan aku ga enak. Apalagi waktu kamu bilang tentang ‘dia’!

idiih.. ko jadi kepikiran terus ya?

Tinggalkan Balasan

