ADA YANG SALAH?

Waktu aku belum bisa mutusin mana yang harus aku pilih ; sahabat atau teman. Ada yang salah?
Apa aku harus percaya sama omongan orang yang selalu menghasut kalau si A kayak gini dan si B kayak gitu. Mending kamu temenan sama si C soalnya dia bla bla bla. Kamu mau protes aku temenan sama siapa?

Waktu aku bilang aku belum mau pacaran ; kenapa kamu yang sewot? Kenapa jadi kamu yang repot ngejodohin aku sama si A, si B atau si C? Ada yang salah sama cara berpikir aku di mata kamu?

Kamu pikir aku aneh, aku pikir kamu perhatian.
Kamu pikir aku moody, aku pikir kamu baik.
Kamu pikir aku polos, aku pikir kamu dewasa.
Kamu pikir aku pintar, aku pikir kamu hebat.
Kamu pikir aku fantastis, aku pikir kamu eksis.

Tapi waktu kamu pikir aku iri sama seseorang, aku pikir kamu udah salah nilai aku.
Karena aku selalu berusaha untuk ga iri sama apa yang orang punya. Belajar untuk selalu bersyukur sama apa yang aku punya, sama apa yang udah Allah kasih sama aku. Ada yang mau kamu protes lagi?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: