pesimis

Gara-gara aku baca salah satu postingan blog orang, mendadak aku kena serangan jantung dag dig dug.
Postingan mengenai salah satu cita-cita aku (sebenernya cita-cita c ayah juga, tapi ga kesampean). Sumpah! Sekarang, tiap bangun tidur aku langsung deg-degan!
Ga tau juga kenapa, mendadak aku jadi pesimis bisa untuk mencapai cita-cita itu. Hopeless.

Sekitar 1 tahun yang lalu aku juga sempat coba untuk ngewujudin ”itu”, tapi gagal, hiks.

Aduh, apalagi kalau nginget-nginget yang pengen dapet ”itu” banyak banget, sedangkan kursi yang ada paling cuma berapa. Aku jadi tambah pesimis disini. Aku berusaha untuk ngeyakinin diri sendiri, everything’s alright.
Aku bisa!
Aku berani coba!
Aku ga boleh pesimis! Yakin!
Insya Allah bisa.

Tapi kenapa aku masih tetep aja pesimis ya? Ya Allah, perasaan aku jadi deg-degan mulu!
Doain aku bisa

Tinggalkan Balasan

