Insomnia atau Amnesia?

Belakangan ini aku susah tidur! Baru tidur jam 12 malem tiap hari. Padahal besoknya harus sekolah. Gawat! Takut telat! Ntar aku disuruh pulang atau minimal disuruh masuk kelas pas jam pelajaran ke 3 plus dianggap ga masuk alias alfa! Jiiaaaahh!!

Gara-gara insomnia dadakan itu, aku jadi kena amnesi cin..! Lho? Habisnya kurang tidur, otak aku jadi error. Orang ngomong apa, aku jadi telmi. Mau ngapain aja aku ga tau gara-gara error tea. Hahaha, semoga aja besok udah ga insomnia lagi.

Btw, ngomongin amnesia stadium 0,5 (lebaaay.. emang ada iia?).

Aku baru inget aku punya cita-cita pengen ikut “itu”. Apa hayo? Hmm.. ada deh. Ntar aja aku kasih tau. Untung aja semalam aku iseng searching di Google pake keyword “….” jadi keingetan. Mendadak aku sadar! Hari ini udah masuk bulan maret dan disitu dibilang “Coming soon on March 2009”.

Hmff.. selamet dah, untung aja aku tanya sama Aki Gugel semalem, kalo ga, mungkin aku bisa nangis setiap dengar berita tentang “itu”. Makasih Alfa, udah ingetin aku tentang impian itu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: