HARI INI PUN DIMULAI

Yoyoy, mari kita mulai hari ini dengan senyum. Semua berjalan baik tanpa ada satu pun yang kurang, alhamdulillah. Bangun tidur, selesai solat, mandi, sarapan aku main game kompi, namatin sally’s spa sama burger shop. Oke, berhasil! Abis itu, aku diajak sama keluarga main ke daerah Lembang (kalau aku ngomong ini di kelas, pasti bakal ada yang nyeletuk! haha.)

Aku ga tau udah berapa lama sejak terakhir kali aku ke Lembang. Tapi biarin aja, lupain. Tadi aku makan di salah satu restoran di daerah. Disana, ga ada rencana dan tanpa disangka, lagi kedatangan seorang pejabat plus keluarganya. Siapa hayo? Ga akan aku kasih tau wee! Tau ga? anaknya charming banget! hahay!😛

Pas mau pulang, kebetulan barengan masuk mobilnya dan ternyata lagi, mereka parkir di samping mobil aku. Wahahaha! Asyik, btw, aku belum tau pejabatnya yang mana! gubrak! maaf, telmi-nya lagi keluar.
Yang aku liat, cuma istri sama anak-anaknya aja yang masuk mobil. Terus, ada bapak-bapak yang pake kaos panjang hitam-hitam mirip orang mau ngeronda😛 datang masuk mobil. Jyah! aku kirain dia petugas parkir di resto itu, nyatanya …

ps. maaf.. banget ya. Ga bermaksud ko, aku kan ga tau. Peace yo..
*ngerti kan, maksud aku?

Tinggalkan Balasan

