PERASAAN AKU…

Sedih, seneng kesel, sebel, wuiiih!! Pokoknya campur aduk!

Aku udah ga tau lagi gimana caranya untuk mempertahanka persahabatan aku. Aku udah coba berkali-kali untuk mengalah, tapi ternyata mereka malah ngelunjak. Mungkin mereka ga nyadar. Aku udah ga peduli ah!

Missy, kamu yang paling baik untuk aku, tapi kayaknya kamu udah ga peduli juga sama perasaan aku. Chema, kamu bener-bener berubah. Sekarang kamu centil, manja, sok, caper, dan segala macem ciri anak mami ada di kamu. Kamu sekarang jadi tukang pamer! Aku ga suka kamu yang sekarang. Kamu pikir aku dayang kamu apa! cuiiiihhhh!!! Aku udah berusaha ngerendar di depan kalian, tapi kayaknya itu ga berguna. Yo weiss..

Aku disuruh ikut olimpiade Bahasa Indonesia! Waw! Aku mau banget! Aku terima dengan sangat senang hati. Doain lulus semua tahapannya ya..

Eh, olimpiade aja belum selesai, aku udah disuruh ikut lagi lomba karya tulis ilmiah! Tapi aku 1 kelompok sama si X! Aduuh.. bisa-bisa dia ngeledekin aku lagi. Huuh! Tapi biarin aja lah, sekelompok sama siapa aja jga aku terima aja.  Semuanya, doain aku sama kelompok aku bisa bawa nama baik sekolah ya!

Tinggalkan Balasan

