TEMEN ATAU TEMEN?

Ya, itulah pertanyaan pertama yang ”hinggap” di mulut temen-temen aku waktu baca custom message alias status aku di Y!M tadi sore.
Aku kangen sama temen aku.. Oke, aku ngaku, temen aku itu emang cowok. Terus kenapa? Toh dia bukan pacar aku, CUMA temen biasa.

Udah 1 minggu dia ga masuk sekolah gara-gara sakit. Udah 5 hari aku lost contact sama dia. SMS aku ga dibales, di Y!M juga ga online. Terakhir kali dia SMS aku hari Selasa pagi, waktu aku lagi ada di lab kompi.

Aduh, dia kenapa ya? Kemarin aku mimpi ia lemes banget. Terus dia sempet pegang pundak aku sebelum dibawa entah kemana sama temen-temennya. Semoga dia ga apa-apa.

Apa dia marah sama aku gara-gara message dia yang kemarin ga aku bales? Yah.. jangan marah dong. Aku takut kamu marah sama aku..

ps. untuk yang tadi baca status aku di Y!M aku kasih tau lagi, dia CUMA temen aku! Bukan ‘temen’ kayak di pikiran kalian. Sotoy lu! hahaha

Tinggalkan Balasan

