MINGGU INI

Okay, kita mulai minggu ini dengan hari senin. Hari dimana hujan sepanjang hari. Hari pertama kelas conversation yang aku ikuti. Di kelas, pelajaran B.Jepang, disuruh nulis hiragana sama c Ibu-nya. Kata c Ibu, tulisan aku udah bagus, udah rapi untuk ukuran amatir. Ahahaha, masa? Hari dimana aku bilang, ”hey darl, happy 16th birthday ya say” ke seseorang yang kamu ga perlu tau namanya. Huh!

Hari selasa, harusnya hari ini aku ada jadwal KIR-Kimia, tapi berhubung mendadak ditelepon gara-gara tante minta dianterin belanja, jadi ga jadi deh. Tapi, ternyata, cuaca lagi ga bersahabat lagi. Aku jadi kejebak di tukang baso berdua tante sama si tukang baso, tukang batagor sama tukang es campur. Mau pulang ga jadi-jadi. Hahaha.

Hari Rabu, hari yang ga kalah menyenangkan (lies). Ada kelas conversation lagi jam 3. Tapi c ketos bilang ada rapat untuk the chika chiku tea. Ah, aku mau les! kenapa c, dadakan wae?
Kabuuurr..!
Sampai di tempat les, ternyata, seperti biasa c kedua kakak yang 1 kelas sama aku telat lagi. Nunggu 1/2 jam, perasaan lama, udah laper nih! C kakak lelet ah!

Hari kamis, ga ada yang special hari ini. Aku bisa pulang jam 3 ke rumah. Santai, tapi untung aja cepet pulang. Begitu sampai rumah, langsung ujan gede lagi bo! Alhamdulillah masih ada ujan.

Hari jum’at. Ga ada yang special lagi, selain anyaman rotan yang bau gosong dari sekolah. Wueek.. bau! Eh iya, hari ini anak-anak pada mau nengok c belbol. Dia kena DBD, tapi udah pulang ke rumah. Aku ga bisa ikut nengok, sayang banget. Bel, jangan kangen sama aku ea? kan aku baik.. haha PD.

Hari sabtu? males keluar rumah! dingin, ga punya duit, banyak PR, ulangan sama tugas. Intinya 1 minggu ini biasa aja, ga ada kejadian yang fantastis. Eh ada deh, ulangan B.Inggris yang cuma salah 1 gara-gara kebodohanku sendiri. Hehe

Tinggalkan Balasan

