CERITA BARUU!

Aku membuat suatu kebodohan!
kan ada ulangan b.inggris. Ya, dengan agak yakin dan sedikit senyam senyum, aku jawab semua pertanyaannya. Tiba-tiba, ko ga yakin ea? aku ganti deh 1 jawaban. Dan pas dikumpulin, jenjreng! Gara-gara tadi aku ganti jawaban, jadi aja ga jadi dapet 100. Aah, resek! Tapi udah alhamdulillah ko dapet ** juga. Udah bagus banget..

Cerita ke 2
Aku dipanggil anak Bu Lala. Katanya muka aku mirip sama dia. Wahahaha.. ga percaya.
Alhasil, aku harus rela jadi bahan olok-olokan anak sekelas (sebenernya anak-anak di 3 kelas) tiap kali c ibu masuk. Jiaah.. sabar, sabar. Masih ada c midog, ganda, cinlau gadungan sama c aku binund. Yeyeye!

Tapi tetep aja yang paling parag itu aku, bahan ejekan 3 kelas. Hmmff..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: