POSTINGAN SATE DONAT NGETOP!

Wkwkwkwk

Aduh, pengen ketawa! Tau ga? Kan aku pernah ngeposting tulisan yang judulnya ‘Sate Donat, Sate. Sate’. Isinya tuh cuma postingan ga jelas, ga ada artinya lagi. Tapi anehnya, selalu jadi top posting di blog aku. Aku ga ngerti apa yang mereka cari dari tulisan geje yang ditulis di pagi buta.

Mereka pikir sate donat itu nama makanan jenis terbaru kali ya? AhahahašŸ˜€
Kalau gitu doang mah aku juga bisa. Beli donat, tusukin pake tusuk sate. Jadi deh sate donat. Aduh.. ngaco banget c aku. Ngaco! Geje!

Kayaknya, judul postingan sama isinya beda jauh kali ya? Ahaha.. sate kambing sama donat dunkin, jadi digabung jadi sate donat. Aduh. aduh, gimana c?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: