BETE!

Bagus, setelah sahabat aku (yang sebenernya aku sendiri ga tau pantas atau ga disebut sahabat) marah-marah ga jelas. Sekarang malah sahabat aku waktu SMP yang kayaknya udah ga kenal lagi sama aku. Terus, orang itu hari ini tiba-tiba ngebetein banget! Giliran dia bete aja, aku harus bikin dia senang. Huh!
Bete!
Giliran aku udah ngejauhin dia, eh sekarang malah ngedeketin lagi. Maunya apa c?
Aduh.. aku ga ada waktu untuk kalian yang mau ngomongin hal yang ga jelas dan ujung-ujungnya berakhir dengan ngegantung! Jangan ngomong-ngomong soal **** dulu lah! Aku masih bete!
Bawaannya ga enak mulu nih! Jangan mulai cari-cari masalah.
Aku.. aku.. huaaa.. :(( capek kayak gini terus!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: