AKHIRNYA

Setelah bersusah payah, bolak balik ke depan kompi, susah tidur, susah belajar, sampai sakit perut. Akhirnya, aku bisa juga majang banner lomba blog itu. Ahahaha. Tapi tepatnya, itu sih bukan banner, tapi header!
Liat deh header blog aku. Dijamin ngejreng dan beda dari pada yang lain.

Ya iyalah, secara, aku ga tau cara masang CSS code di wordpress gimana. Ya.. berdasarkan naluri kreatif (halah) akhirnya aku sulap si banner jadi header.
Dan.. jen jreengg! Berhasil! Lihatlah hasilnya!

Ternyata, asal kita punya niat, kita pasti bisa ya?
Tinggal ngakalin dikit, otak-atik, selesai deh!
Sekarang tinggal bingungnya nih. Aku mau nulis apa ya? Gubrak!
Dodol, udah daftar, tapi belum tau apa yang mau ditulis. Mana mulai minggu depan aku udah mulai les lagi. Tambah sibuk deh

Tinggalkan Balasan

