STUDY TOUR

3G untuk study tour kali ini. Gila, geje, garing!
Aku bangun jam 03.15 pagi buta dan langsung mandi+sarapan. Gara-gara cuma ditunggu sampai jam 04.30, alhasil aku gabrak gubruk ga jelas hari ini. Jam 04.15 udah berangkat pakai motor dan ngebut! Brrr. . . Bandung dingin.

Tau ga? bis-nya ngaret 1 jam alias baru berangkat jam 05.30 jaah!
Oke, kita sampai di Jakarta sekitar jam 8 pagi. Langsung menuju ke Istana Negara. Di istana ngaret lagi! Aku baru kebagian tour istana jam 11 siang setelah nunggu 3 jam. My God!
Terakhir kali aku ke Jakarta itu cuma sekitar 3 bulan yang lalu. Jakarta hari ini pengaap! Beda sama 3 bulan yang lalu. Di istana, aku sama temen” udah kayak orang stress. Panas-panas pake jas haah! Cageur pisan.

Rencana ke Monas sama ke Museum Gajah di-cancel. Oke, gpp. Kita langsung ke Dufan. Kamu ke Dufan, aku ke Ancol. Tepatnya, kelas aku nolak pergi ke Dufan atas alasan waktu.

Di Ancol kita gila-gilaan, foto-foto, ketawa bareng, bercanda, liat laut bareng. Rame di Ancolnya aja. Ahaha

Tapi pulang dari Ancol badan aku gatel” bo! Pengen mandi, keramas yang bersih. Ada berita Bandung hari ini hujan gede! Bagus, aku ga bawa payung. Semoga ntar kalau kita udah sampai Bandung udah ga ujan lagi. Amin.
Btw, aku nulis ini di perjalanan pulang di bis menuju Paris (alah). Ngantuk sumpah! Tidur dulu ya. Selamat malam..

Tinggalkan Balasan

