EMANG DASAR AKU

Ceritanya, kemarin aku marah sama s-a-h-a-b-a-t aku. Entahlah, mereka bisa dibilang sahabat atau engga. Coba pikir, disaat aku butuh mereka, mereka ga ada!
Mereka sering banget ngacangin aku, ninggalin aku sendirian, jalan-jalan ga ajak aku. Pokoknya, aku sama sekali ga dianggap ada sama mereka! Pikir dong!

Aku bener-bener pengen marah sama mereka! Pengen mites mereka!
Tapi emang dasar, aku ga bisa marah sama teman sendiri. Emang dasar, aku terlalu gampang maafin orang. Sifat yang baik menurut aku tapi belum tentu baik menurut orang. Pasti kalau orang tau sifat aku kayak gini, aku bakal dibilangin bego. Huuh!

Aku bener-bener ga bisa marah sama mereka. Percaya ga? aku marah sama mereka cuma 5 menit! ckckck
Emang dasar aku

Tinggalkan Balasan

