DALAM PIKIRAN SEORANG ALIFA

Waktu Obama dilantik beberapa hari laku, aku sempet mikir ; Obama dulu sempet sekolah di Indonesia. Berarti Indonesia tu pernah ngedidik seseorang yang dulunya bukan siapa jadi orang no. 1 di dunia. Ga nyangka ya?

Aku jadi mikir, Indonesia berhasil ngedidik orang no. 1 di dunia untuk ke 2 kalinya ga ya?
Maksud, dalam keadaan yang masih kayak gini. Ga ada maksud ngeremehin atau apa. Aku cuma berharap.
Ya, aku ga mau berharap banyak sama pemerintahannya Obama atau sampai demam Obama. Soalnya, biasanya kalau kita terlalu niat atau berharap lebih dan tiba-tiba gagal, kita bakalan kecewa banget.

Tapi gimana pun, aku masih aja penasaran, pengen ke Amerika, pengen tau, pengen liat dengan mata kepala sendiri, gimana c, Amrik dibawah pemerintahan Obama?
* Apa sih, ga nyambung ya?
Terus tau ga? Kemarin aku baca koran, di Kenya ada HP merek Obama. Kalau mau beli, harganya sekitar 30 dollar Amerika. Tapi ya.. harus ada pengorbanan, jug belinya ke Afrika sono!
HP ini ga dijual di Indonesia.
Obama, oo, Obama.
Banyak banget yang kena syndrom Obama.

ps. masih penasaran, Obama mau ga ya berkunjung ke SD dulu dia sekolah? Masih bisa B.Indonesia ga ya? Hihi, pikiran usil.

Tinggalkan Balasan

