Ternyata

Ternyata kita ga boleh terlalu baik sama orang ya? Suatu saat, kalau kebaikan yang udah kita kasih selama ini sama mereka disalah gunakan, sakit hatinya keterlaluan. Apalagi kalau mereka udah nyalah gunain kebaikan ini untuk yang kesekian kalinya. Dan akan lebih menyakitkan kalau yang nyalah gunain kebaikan itu sahabat kalian sendiri. Sakiiit banget rasanya.

Dulu temen aku waktu SD juga udah pernah bikin aku kayak gini. Aku cuma berharap, kalau aku baik sama semua orang, mereka bakal baik juga sama aku. Tapi kamu tau kenyataannya?
Mereka malah nyakitin aku, jahatin aku baik di depan atau di belakang aku.

Aku sekarang ngerti, kenapa orang-orang bilang sama aku supaya jangan terlalu baik sama orang. Sekarang aku ngerti kenapa aku disuruh milih-milih temen. Kebanyakan dari mereka cuma mau manfaatin aku aja. Waktu aku tau alasan mereka, ternyata cuma 1 ; IRI

Aku ga ngerti, apa yang bikin mereka iri sama aku. Aku malah ngerasa bukan siapa-siapa, aku ga punya apa-apa yang pantas membuat mereka iri.

Mungkin udah saatnya aku berubah. Ga boleh terlalu baik lagi sama orang. Daripada aku sakit hati terus menerus.

2 Komentar (+add yours?)

  1. bella
    Jan 21, 2009 @ 09:00:42

    alifa gejee
    ceritanya ga penting ( pdahal bella blom baca )
    haha

    alifaaa kasiiih kommmeeennn !

    Balas

  2. alifamariani
    Jan 23, 2009 @ 00:51:59

    Mau byr berapa lu kl gw ksi komen? ahaha

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: