SALAH ANTIBIOTIK

Mungkin aku belum cerita, atau udah?
Selama liburan aku sakit full 2 minggu! Sakit apa? Ga tau tah. Katanya radang tenggorokan, tapi ko ga sembuh sembuh ya? Ngaco! Kayaknya aku udah salah dokter.

Hmff.. akhirnya aku ganti dokter, ke rumah sakit international sekalian. FYI, gelar Rumah Sakit International ga ngejamin! Tau ga? Aku kan ke rumah sakit siang, otomatis, mulai minum obat malam kan? Besok paginya, obat mulai bereaksi. Bereaksi sangat cepat dan ‘bagus’.

Jenjrengg..! Badan aku gatel-gatel penuh sama bentol-bentol merah mirip kaligata. Sial, disiram air, dioles kayu putih, balsem sampai dibanjur bedak bayi ga mempan!
Kayaknya aku kena alergi antibiotik. Alhasil, aku harus minum susu kaleng bla bla bla (ga usah dikasih tau ya, merek apa) dengan dosis 2×2 kaleng tiap hari. Gatelnya ilang? GA!

Akhirnya aku stop minum obat dari RS + mandi bedak khusus merek bla bla bla. Hasilnya? YES! BERHASIL! Gatel sama kaligatanya ilang! Cihuy! Kayaknya ilmu sok tahu yang dicampurkan bersama ilmu coba-coba aku berhasil mengobati penyakit alergi antibiotik.

ps. Awalnya aku ngerasa senang gara-gara bisa coba berobat di rumah sakit yang katanya standar inter itu (secara, biasanya aku cuma nganter, nengok atau nungguin nenek sm om aku yang keluar masuk rumah sakit itu). Yah, berharap penyakit cepat sembuh malah kena kaligata. Ckckck. Tapi berita baiknya, kartu pasien di rumah sakit itu bagus. Ga kayak kartu pasien punya aku di rumah sakit yang 1 lagi. Modal karton berlaminating doang. Ahaha. Kejam banget aku. Maaf ya, jangan kesinggung.

Intinya, sampai detik ini, aku masih aja batuk!

Tinggalkan Balasan

